Hari ke 3 Sambut Bulan Suci Ramadhan, YBAM dan DPC PPWI Mesuji Santuni Anak Yatim Disabilitas.

Tanjung Raya Mesuji, Liputan12.com
 Sambut bulan suci Ramadhan 1444 H, yayasan Berkah Abadi Mesuji (YBAM ) bekerja sama dengan Dewan perwakilan Cabang Persatuan Pewarta warga Indonesia (PPWI) Mesuji berikan santunan kepada Anak yatim piatu dan penyandang Disabilitas , beralamat di SDN 09 tanjung Raya Desa Muara Tenang kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji . Senin 20 maret 2023 . 

Tampak pula hadir Kepala sekolah SDN 09 Tanjung Raya Dino karma Wijaya S.Pd dan kepala desa Muara tenang Hamdani , didampingi Dewan guru dan wali murid 

Dalam acara santunan ini kepala sekolah SDN 09 tanjung Raya Dino Karma Wijaya S. Pd. mengatakan ", Saya menyambut baik dan mengapresiasi program santunan ini semogga bermanfaat bagi penerima , kebetulan saat sekarang ini kita juga menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H . Untuk meningkatkan keimanan dan ketaQwaan kepada Allah SWT, saya sangat terpanggil selama saya mengajar bahkan menjabat Kepala sekolah baru kali ini Yayasan yang memberi santunan melalui sekolah, insyyallah saya ikut mendoakan YBAM bisa berjalan dapat mencapai sesuai apa yang menjadi program program nya kedepan ,,” katanya.

Sambutan Gusmanto ketua Pembina YBAM juga ketua DPC PPWI Mesuji ,mengatakan ", dalam rangka menyambut bulan Suci ramadhan, anggota pengurus YBAM dan DPC PPWI mesuji sengaja menyisihkan sebagian pengahasilan nya untuk dibagikan kepada anak yatim dan penyandang Disabilitas disekitaran Kabupaten Mesuji lampung , semoga santunan ini dapat meringankan beban dan bisa khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa nantinya.menyambut Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah , "

" Adapun dana santunan diraih dari hasil patungan anggota YBAM dan anggota DPC PPWI secara Mandiri. Hampir setahun dana untuk santunan di kumpulkan dan hari ini, Senin (20 Maret 2023) dana di belanjakan sembako serta langsung disalurkan kepada Anak – anak yatim serta penyandang disabilitas di wilayah Kabupaten Mesuji ".


Ketua Lembaga kesejahteraan Sosial (LKS) , STE.panca NW.ST.h dalam sambutan menyampaikan ", terima kasih pada semua anggota YBAM dan DPC PPWI yang telah telah menyisihkan sebagian penghasilan nya untuk di kumpulkan ke yayasan dan hari ini kita bagikan untuk yang ke tiga kalinya di SDN Muara tenang, trimakasih atas kepercayaan kepada kami pengurus yayasan, untuk menyalurka infaq nya ke yang berhak menerima dan terimakasih kepada pihak sekolah SDN 4 Tanjung Raya dapat bekerja sama membantu dalam kelancaran kegiatan hari ini. telah mempasilitasi kegiatan kami dan selain dapat membantu kebutuhan anak didik yang bersetatus yatim piatu dan Disabilitas dapat membatu di bulan Ramadhan tahun Ini , hari ini juga yayasan ini membantu warga disabilitas warga Desa Muara tenang , salah satunya AGus bin Samino , komarudin bin suryanto. 




Begitu pula kepala desa Muara Tenang Hamdani , mengapresiasi Kegiatan positif YBAM dan DPC PPWI Mesuji . Memberikan santunan pastinya sangat bermanfaat bagi yang menerimanya.

“Sukses terus YBAM dan DPC PPWI Mesuji , semoga kegiatan ini bisa di jadikan contoh buat kita semua, karna rejeki yang kita dapat sebagian milik orang lain yang harus kita keluarkan. Semogga kegiatan ini terus berlanjut di kesempatan berikutnya ” pungkas kades.


Pewarta : Ujang mirnas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama