Giat Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Di Kecamatan Palas Lampung Selatan, Bersama H.J. Zulkifly Anwar Agota DPR MPR RI.

Liputan12.Com, Lampung Selatan - Giat Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang di hadiri langsung oleh bapak H.J, Zulkifli Anwar Anggota DPR RI dari komisi ll, acara pelaksanaan di Kecamatan Palas. Rabu,29/03/2023, jam 16:00 sampai selesai.

Dalam sambutannya, Bapak Zulkifli Anwar mengatakan kepada seluruh masyarakat yang hadir, akan pentingnya empat pilar kebangsaan Indonesia, yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar 45, Ketetapan MPR RI, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka tunggal Ika, di sebut dengan empat pilar.
Di tempat yang sama Bapak Edi Alpian Susanto, selaku tuan rumah dan ketua panitia, mengatakan kepada Awak Media, bahwa dilaksanakanya acara ini tidak lain adalah untuk memberikan pemahaman tentang Empat Pilar Negara Indonesia kepada masyarakat, serta Silaturahmi Bulan Ramadhan bersama Bapak H.J. Zulkifli Anwar selaku Anggota Dewan komisi ll DPR MPR RI, ada pula pembagian buku empat pilar dari beliau, tutupnya.

Reporter; Pebry

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama