DPD PSI KABUPATEN CIREBON MENERIMA BERKAS BACALEG LEGISLATIF, BROW PEDRO

Liputan12.com, Cirebon – DPD PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kabupaten Cirebon kedatang Rombongan Bacaleg
Legislatif BROW PEDRO untuk wilayah kabupaten Cirebon. Selasa, (21/03/2023)

Rombongan Bacaleg memgantarkan Mulyana (Brow Pedro) mendaftarkan ke kantor DPD PSI Kabupaten Cirebon di jalan Pulo Mas 3 perumahan kuning no A2 desa Kedawung-Cirebon.

Bacaleg Mulyana sapaan akrab Brow Pedro merupakan tokoh penggerak pemuda dari Desa Jungjang Wetan, mendaftarkan diri sebagai bacaleg partai solidaritas Indonesia kabupaten Cirebon untuk Dapil III.

Brow Pedro, setelah di terima pendaftarannya ke DPD PSI mengatakan bahwa dirinya siap memenangkan PSI dan dirinya sebagai Bacaleg dapil III.
Lanjut Brow Pedro antusias warga Jungjang Wetan dalam menghantar dirinya mendaftarkan Bacaleg tidak bisa d cegah ratusan warga rela menghantarkan sampai ke DPD PSI Kabupaten Cirebon, ini suatu bentuk keseriusan Brow Pedro jadi Bacaleg PSI.

Doa dari orang tercinta istri, orang tua serta tokoh masyarakat Jungjang Wetan menjadi semangat Brow Pedro optimis bisa memenangkan dirinya bersama PSI, ujar Brow Pedro

Sunoko, SH selaku ketua DPD PSI Kabupaten Cirebon mengatakan kepada awak media dalam konferensi persnya, bahwa pada kesempatan tersebut DPD PSI Kabupaten Cirebon sudah menjaring Bacaleg ikut pemilihan legislatif tahun depan.

“Alhamdulillah pada hari ini kami kedatangan Brow Pedro, beliau adalah tokoh pemuda desa Jungjang Wetan, yang siap berjuang dan mau masuk ke Bacaleg PSI Kabupaten Cirebon dapil III” jelas Sunoko

Sunoko juga memberikan kesempatan kepada semua Bacaleg untuk berkompetisi, ”Silahkan berkompetisi, masing masing Bacaleg di PSI, siapapun akan kita support dan dukung,” jelas Sunoko.

Tarya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama