Dinas Kesehatan Bidang P2P Kab. Cirebon, Moderator Enggan Komentar Pilih Ngacir Hindari Wartawan

Liputan12.com, Cirebon – Pemeritah Kabupaten Cirebon adakan rapat Pertemuan Kordinasi dalam rangka Evaluasi Cakupan Program imunisasi Bagi Stakeholder Tingkat Kabupaten Cirebon yang di gelar Hotel Alam Manis. Rabu 29/03/2023.

Acara program yang melibatkan Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon dengan mengundang; Camat Plumbon, Depok, Weru, Plered, kuwu-kuwu dan aparat penegak Hukum dari Polsek.

Moderator atau pembicara dari Dinas Kesehatan melalui P2P enggan untuk di wawancara oleh pihak media, pasalnya ketika salah satu pewarta mendatangi Deni selaku moderator untuk wawancara mengatakan, “saya sedang buru-buru dan di tungu,” ucapnya, Sambil Ngacit

Sementara kami pewarta menanyakan kepada staf P2P yang hadir disitu untuk minta tanggapan terkait acara tersebut, staf P2P ini malah saling lempar seolah olah mereka bertanya tentang keberadaan para pewarta atau wartawan,” jelasnya.

“Tidak sampai disitu kami pun mencoba mendatangi kantor Dinas kesehatan untuk menemui kepala Dinas atau sekdis ternyata kepala Dinas atau sekdis menurut kasatpol pp yang sedang jaga mengatakan” sedang keluar dan kami pun bertanya lagi kepada staf P2P yang penerima tamu pada saat acara rapat tersebut di gelar yang juga enggan menyebutkan namanya, kabidnya tidak ada dan juga moderator juga tidak ada malah staf P2P tersebut menyuruh kami pewarta untuk wawancara kepada para kuwu yang hadir. Hinga berita ini di terbitkan belum ada tangapan dari moderator atau Dinas atau kabid P2P terkait,” pungkasnya. Arya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama