Desa Pandau Jaya Rayakan Hut Yang Ke 23 Tahun



LIPUTAN12.COM, KAMPAR - warga desa pandau jaya memeriahkan hut desa yg ke 23 dimana antusias warga sangat memuncak,Acara tersebut  dilaksanakan dilapangan bola  Bundaran desa Pandau Jaya, kecamatan Siak Hulu, kabupaten Kampar, mingu12/03/2023

Dihadiri kurang lebih 5000 orang warga masyarakat desa Pandau Jaya tumpah dilapangan bola Bundaran desa Pandau Jaya, kecamatan Siak Hulu.
Agenda acara tersebut meliputi jalan santai dan pesta rakyat.

Pirdaus proza, selaku kepala desa pandau jaya,mengatakan dalam sambutanya agar masarakat pandau jaya bersatu untuk bisa memajukan desa,dikarnakan sebentar lagi akan adanya pesta demokrasi kami berharap warga desa pandau jaya bisa mendukung calon nya yg berdomisili di desa pandau jaya sesuai hati nuraninya masing masing.

"Selain jalan santai kami juga menyediaka
, percetakan KTP dan KK secara gartis, bazar sehat, dan donor darah dimana memudah kan warga pandau jaya untuk mengurus identitas seperti KTP,KK, Dll.

Menerut salah satu warga yg kita coba wawancarai, bliau sangat senang dengan adanya acara ulang tahun desa pandau jaya selain bisa dapetkan hadiah kita juga bisa urus surat secara geratis,

Kami bangga dengan kepala desa yang selama ini kerjanya banyak membuahkan hasil, dan ini adalah kado terindah bagi kami,” ucap salah seorang warga Desa Pandau Jaya


Pada kesempatan itu Bacaleg DPR RI partai Nasdem dapil 2 Riau Ir. H. Hasrul, M. Si ikut memeriahkan acara tersebut dan partai Nasdem Kampar menyumbangankan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

Selain sepeda motor, masih banyak hadiah diantaranya kulkas, sepeda dan masih banyak hadiah menarik lainnya yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu nya.

ucapan terimakasih,telah diberi kesempatan oleh Allah SWT ikut bersama-sama masyarakat kecamatan Siak Hulu menghadiri dan memeriahkan acara yang cukup spektakuler dihari jadi desa Pandau jaya yang ke 23 thun semoga di tahun yg akan datang bisa lebih baik lagi.pungkas(asep)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama