Desa Muara Tenang Timur Bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 1 Kepada 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

Mesuji — Liputan12.com 
Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga pemerintah Desa Muara Tenang Timur Kecamatan Tanjung raya, Kabupaten Mesuji, membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama tahun 2023 di Aula balai Desa Muara Tenang Timur. Selasa (14/03/2023).

Kepala Desa Muara Tenang Timur Wiyono menyampaikan, alhamdulillah penyaluran BLT Dana Desa di Desa Muara Tenang Timur berjalan lancar damai, aman, sukses dan tentram.

Untuk di Desa Muara Tenang Timur , sebanyak 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersalurkan BLT-DD. Yang terdiri dari keluarga kurang mampu dan lanjut usia,” jelasnya.
Kepala Desa Muara Tenang Timur Wiyono menambahkan, pada hari ini penyaluran BLT-DD yang disalurkan mulai dari bulan Januari sampai dengan Maret. Jadi terhitung tiga bulan dan tiap bulanya, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan Rp.300.000,- dengan jumlah total Rp.900.000,-.

Wiyono berharap, Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2023 yang tersalur dapat dipergunakan oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan sebaik-baiknya

Semoga bantuan ini, dapat memberikan manfaat bagi KPM untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Karena bantuan yang disalurkan sesuai dengan intruksi program pemerintah, dalam melaksanakan pembangunan di Desa,” pungkasnya . 
Ujang mirnas. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama