Cipta Kondisi Jelang Bulan Ramadhan,Polres Sukabumi Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Narkotika Glongan Stu

Liputan 12 Sukabumi-
Polres Sukabumi bersama Forkopimda.musnahkan  ribuan botol minuman keras (miras) berbagai merk dan narkotika  jenis sabu,serta obat-obat keras terbatas.hasil operasi pekat Lodaya jelang bulan ramadhan1444 Hijriyah.bertempat di halaman Mapolres Sukabumi,Komplek Perkantoran Jajawai.adesa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten sukabumi Provinsi Jawa Barat.Selasa (21/03/23).


Kegiatan pemusnahan Barang bukti tersebut Dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede  dan dihadiri oleh Bupati Sukabumi dengan di wakili Kasatpol PP Kabupaten Sukabumi,Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi,Dandim 0622, Kepala Kejaksaan Negeri Cibadak,tokoh Agama,tokoh masyarakat,dan OKP Ormas.

Kapolres Sukabumi,AKBP.Maruly Pardede,"mengatakan Sebanyak 5.455 Botol Minuman keras(Miras)berbagai merk. 13.000 buah Kenalpot Brong atau bising,Pemusnahan Barang bukti dengan cara di gilas dengan menggunakan Stoom Walls.adapun pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 5,2 gram,ganja kering seberat 345,3 gram,ganja sintetis seberat 7 gram  dengan cara di bakar.

Semua barang bukti hasil sitaan dari 29 Polsek yg ada di kabupaten Sukabumi dengan melaksanakan operasi serentakTentu saja berkat aspirasi yang tersampaikan kepada kami dan para Bhabinkamtibmas dan para Kapolsek melalui program AA Dede Curhat Dong dilaksanakan setiap hari setelah melaksanakan salat subuh berjamaah,” ucapnya.

ia pun mengajak para tokoh agama,para habaib,para ustad,dan tokoh masyarakat agar konsisten dalam memerangi penyalahgunaan narkotika.baik itu penertiban terhadap penjualan minuman keras beralkohol dan  upaya-upaya penegakan hukum terhadap penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Coba bayangkan  di mana kita harus berkolaborasi memberantas yang namanya penyalahgunaan narkoba di wilayah kabupaten sukabumi.

kami selaku aparat penegak hukum tidak akan mampu melaksanakan ini semua tanpa  peran serta dan partisipasi aktif dari bapak Bapak sekalian."Pungkasnya.

reporter Ajid

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama