Bupati Cirebon Lantik 80 CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon

Liputan12.com
Liputan12.com- KABUPATEN CIREBON|| Bupati Cirebon, Drs. H. Imron, M.Ag melaksanakan Pengambilan Sumpah/Janji 80 CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon, bertempat di Aula Graha Cakrabuana BKPSDM Kabupaten Cirebon, Rabu (1/3/2023).

Pelantikan CPNS yang merupakan formasi tahun 2021 tersebut, ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada seluruh CPNS yang dinyatakan lulus dan diangkat sebagai PNS.

Dalam sambutannya, Imron berpesan agar PNS yang baru saja dilantik, dapat berkomitmen memberikan pelayanan yang maksimal dan tidak menyimpang dari kode etik PNS.

"Sebagai PNS, harus selalu memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan pelayanan secara jujur, berintegritas, bertanggung jawab, dan tidak menyimpang dari kode etik PNS," ujar Imron. 

"Sebagai PNS, bisa segera memahami dan mengimplementasikan reformasi birokrasi, dimanapun saudara bertugas dengan tetap berpedoman pada core values atau nilai dasar PNS berakhlak dan employee branding bangga melayani bangsa," lanjutnya.

Selain itu, Imron juga berharap, PNS yang baru dilantik mampu berkontribusi mewujudkan pembangunan Pemerintah Kabupaten Cirebon.

"Saya harap, saudara-saudara sebagai PNS mampu mewujudkan tujuan pembangunan Pemerintah Kabupaten Cirebon," ujar Imron.

"Menjadi agen perubahan bagi dirinya, lingkungan maupun keluarganya, agar Indonesia bisa lebih maju dan bisa menjadi perekat bangsa," pungkasnya. 
Tarya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama