Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Polsek Plered Polresta Cirebon Rutin Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Liputan12.com, Cirebon - Guna memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, personel Polsek Plered Polresta Cirebon rutin melakukan pengaturan lalu lintas terutama pada pagi hari di sekolah - sekolah, (28/03/2023). 

 Jajaran Personil Polsek Plered Polresta Cirebon melaksanakan Gatur Lalu lintas pagi di Jaln Raya Otista tepatnya di depan SDN3 Tegalsari dan SMPN2 Plered Ds. Tegalsari Kec Plered Kab Cirebon.

Pengaturan dipagi hari dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas di pagi hari dalam rangka melayani aktifitas masyarakat sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat terutama warga yang akan berangkat kerja dan anak-anak berangkat ke sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Plered, karena arus Lalu lintas cukup ramai sehingga perlu mendapat perhatian dari pihak Kepolisian Polsek Plered.

Gatur pagi hari ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Plered Polresta Cirebon Aiptu Sulaiman dan Bhabinkamtibmas Aipda Suherman di depan SDN3 Tegalsari dan SMPN2 Plered dan di Jalan Raya Otista Ds. Tegalsari kec Plered mengingat banyak kendaraan yang lalu lalang melintas membuat arus lalu lintas cukup ramai. Namun dengan kehadiran personil Polri tersebut sehingga para pemakai jalan dapat dengan nyaman dan lancar.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman. S.I.K. M.H., melalui Kapolsek Plered Polresta Cirebon AKP UTON SUHARTONO, SH,. menerangkan, kegiatan Gatur pagi rutin dilaksanakan setiap hari oleh anggota Polsek Plered saat masyarakat berangkat kerja dan beraktifitas lainnya yang perlu mendapat perhatian agar tetap terpelihara Kamtibcar Lantas.

“Kegiatan Gatur pagi ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat utamanya warga masyarakat pengendara dan pejalan kaki, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri dan juga sebagai kesempatan menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat, sehingga masyarakat taat dengan aturan hukum berlalu lintas dan merasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada ditengah tengah masyarakat,” Ujarnya. 
Tarya


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama