Basarnas Nias Silahturahmi Bersama Bupati Nias Utara.

Nias utara, Liputan12.com - Rombongan dari basarnas nias ingin silahturahmi dengan bupati nias utara yang di laksanakan di aula pendopo nias utara (selasa, 28/03/2023).

Adapun tujuan kunjungan silahturahmi dari basarnas nias tersebut adalah untuk melakukan perkenalan kakansar yang baru, menyampaikan program kantor, koordinasi tentang kapal KN.SAR nakula 230 yang berencana akan sandar di pelabuhan lahewa dan koordinasi mengenai pelatihan SAR yang dilaksanakan di wilayah kabupaten nias utara.

Bupati nias utara Amizaro Waruwu S.pd dalam sambutannya menyampaikan banyak apresiasi atas kedatangan dari basarnas nias yang telah merelakan waktunya untuk bekerja sama dalam hal kegiatan yang akan di laksanakan di wilayah kabupaten nias utara.

Bupati nias utara juga menyampaikan bahwa apa rencana yang baik dari basarnas dalam penanggulangan bencana yang terjadi di seluruh wilayah kepulauan nias, dirinya selalu mendukung demi memaksimalkan tugas dari SAR nias.

Kepala kantor SAR nias Octavianto SE, sangat berterima kasih kepada bupati nias utara atas dukungan pada kegiatan yang telah di sampaikan oleh SAR nias.

Samahati telaumbanua

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama