Andri Adam:kunjungi Posyandu "Setia".

Palembang, liputan 12 (21/3/23)

Pos pelayanan terpadu (posyandu), adalah salah satu upaya dibidang kesehatan untuk melakukan deteksi dini akan kesehatan masyarakat terutama ibu dan balita.
Sekaligus sarana edukasi kepada warga masyarakat secara langsung, masalah kesehatan dan gizi.

Hal itu lah yang menarik perhatian, Andri Adam,SH.MH,, advokat muda yang menjadi penasehat hukum tetap di Rumah sakit Siti Fatimah Palembang.

Dan pada hari Senin (20/3/23) ,bersama Tim Nya, Andri Adam mengunjungi kegiatan Posyandu Setia yang berada di jalan sosial, lorong kawat, RT 02/RW 01 sukabangun.

Dengan melihat langsung dan berinteraksi kepada para Ibu ibu yang datang mengikuti kegiatan posyandu tersebut, untuk dapat menjadi perhatian kelak dirinya yang tahun 2024 nanti akan maju sebagai anggota legislatif kota Palembang dari partai Nasdem.

Mungkin berbeda dari Caleg lainya,yang sibuk bersosialisasi dengan mencetak,memasang banner di setiap sudut strategis, sedangkan dia lebih memilih, mengikuti dan melakukan langsung,dialog,kerja Bhakti, baksos dan sosialisasi lainnya yang Berbasis tatap muka langsung.

Selain itu pula pria ganteng ini akrab dikalangan ibu ibu,karena kepiawaiannya mendendangkan lagu dengan suara yang lumayan apik.

Selain cara tatap muka ini untuk sosialisasi dan mengharapkan dukungan dari warga masyarakat agar terpilih menjadi anggota legislatif, Andri,juga mengaku ini salah satu bentuk kepuasan bathin dan satu kebahagiaan bisa mendapatkan keluarga baru ditengah masyarakat, mulai dari kalangan jama'ah masjid, RT dan RW,remaja,dan Ibu ibu.(Rusli R.B)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama