Aktivis Muda Madura meminta kasus Tipikor PKH desa arosbaya dituntaskan



Liputan 12 Bangkalan, -
 Salah satu Aktivis Muda Madura Baihaki Akbar mendatangi Polres Bangkalan untuk melakukan koordinasi dan menanyakan terkait tindak lanjut kasus dugaan tindak pidana korupsi PKH di Desa Arosbaya, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan.

Kasus dugaan tindak pidana korupsi PKH yang terjadi di desa arosbaya, kecamatan arosbaya, kabupaten Bangkalan sudah di adukan atau dilaporkan satu tahun yang lalu, tapi sampai detik ini belum ada kejelasan terkait kasus tersebut.

Padahal kasus dugaan tindak pidana korupsi PKH tersebut pada awalnya di tindak lanjuti tapi dipertengahan jalan kasus tersebut terkesan hilang bak ditelan bumi.

Kasus dugaan tindak pidana korupsi PKH tersebut dilakukan dengan modus tidak memberikan kartu ATM ke penerima manfaat dan   di duga kasus tersebut melibatkan kepala desa arosbaya, ketua BPD arosbaya dan pendamping PKH Desa arosbaya pada saat itu.

Maka dari itu Baihaki mendatangi Polres Bangkalan Kecewa dan minta kasus tersebut ditindak lanjuti di karenakan kasus tersebut sampai detik ini belum tuntas.
Andar.B

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama