Wawako Palembang kunjungi korban tenggelam di Sukajaya

Liputan12.com


Palembang, liputan 12 (28/2/23)

Peristiwa tenggelam nya REMAJA (13th) Gunawan Saputra,warga jalan Jogja RT 16, kelurahan Sukajaya kecamatan Sukarami kota Palembang.

Akhirnya mendapat perhatian dari wakil walikota Palembang, Fitri agustinda.

Bersama pemerintah setempat, di dampingi Sekcam Sukarami, lurah Sukajaya,dan ketua RT, beliau mendatangi rumah korban tenggelam sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap warga nya.

Peristiwa yang terjadi pada beberapa Minggu lalu tepatnya 19/2/2023,yang terjadi di kolam retensi Sukawinatan kelurahan Sukajaya.

Anak dari bapak Kurniadi Warga jalan Jogja ini tewas setelah tenggelam di kolam tersebut.

Untuk itulah Wawako berpesan kepada warga masyarakat untuk lebih memberi perhatian kepada kegiatan dan aktivitas anak di luar rumah.

Dan juga di instruksi kan kepada pihak terkait, kecamatan dan kelurahan,juga RT setempat untuk melaporkan tempat yang dianggap membahayakan keselamatan, untuk di antisipasi dan mendapat perhatian.

Wawako baru bisa menemui keluarga Korban, karena padat nya kegiatan Wawako yang super padat, setelah beberapa waktu yang lalu juga mendatangi anak panti korban kekerasan yang terjadi di jalan sosial.

Selain berbela sungkawa, Wawako juga menyampaikan rasa duka cita kepada keluarga korban tenggelam, yang langsung diterima oleh keluarga korban dirumah duka.(Purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama