RISA HOME STAY, Tawarkan Penginapan Bernuansa Kearifan Warga Lokal 



Liputan12.com Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah tak pernah habis menawarkan pesonanya. Bentang alamnya yang begitu memesona, udara sejuk, keramahan warga, hingga keajaiban-keajaiban alam yang akan menyihir siapapun.

Sepanjang perjalanan banyak menyajikan panorama yang memanjakan semua indra. Akses untuk mencapai ke beberapa tempat wisata pun tergolong mudah, murah, dan ramah bagi semua kalangan.

Para pengunjung bisa memilih tempat istirahat ketika lelah, Banyak penginapan berupa homestay, hotel dan lainya berjejer di kanan-kiri jalan arah menuju tempat wisata.

Berakhir pekan dengan keluarga atau teman-teman dengan staycation tentu terasa sangat menyenangkan, apalagi jika menginap di homestay.

Pengunjung bisa menginap di salah satu homestay yang berada di daerah Kecamatan Kejajar Kabupaten Wonosobo yaitu RISA HOME STAY" yang hanya berjarak beberapa kilometer dari kawasan wisata dieng dan lainya.

Para Wisatawan bisa berbaur dengan masyarakat sekitar sehingga merasakan langsung keramahan dan kearifan warga lokal.
Pemilik RISA HOME STAY, Ibu Wahyu Ningsih dan keluarga menyambut tamu di ruang keluarga



Pemilik Home stay ini dengan ramah menyambut para tamu dan banyak menawarkan fasilitas yang baik menyesuaikan dengan harga penginapan yang ditawarkan. Beberapa fasilitas tersebut, diantaranya: Menyediakan beberapa kamar tidur, sehingga mampu mencukupi kapasitas jumlah tamu yang berkunjung, Menyediakan kamar mandi yang dilengkapi dengan fasilitas penghangat air, kloset, dan shower, Menyediakan fasilitas TV kabel sebagai hiburan bagi para tamu, Memberikan fasilitas kitchen set dan dispenser, kompor yang dapat dipakai tamu untuk memasak, Koneksi WiFi memadai, Menyediakan layanan parkir yang memadai dan Memberikan layanan ruang keluarga dan area outdoor.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama