Isra mi'raj Majelis Ta'lim Nur Islam Palembang



PALEMBANG , LIPUTAN 12 . COM - Ratusan Ibu ibu tumpah ruah, dengan berbagai macam warna busana, memadati ruangan Langgar Nur Islam,yang berada di jalan sersan Sani lorong suka Mulya Kelurahan sukabangun, Sukarami kota Palembang.

Mereka sengaja datang untuk menyaksikan sekaligus mendengar kan ceramah agama yang akan disampaikan oleh Ustadz muda ternama Dikota Palembang.

Ustad H.Kemas Muhammad Ali, dengan ceramah khas nya, bahasa Palembang yang kental,mengocok perut ibu para jama'ah majelis taklim sekelurahan sukabangun.

Acara yang berlangsung Senin siang, adalah dalam rangka Peringatan Isra mi'raj nabi Muhammad SAW tahun 1444.H.

Hadir pula dalam acara tersebut Lurah Sukabangun,Deny Akbar.S.IP, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketu forum RT, Ketua RW.06,RT 32,39,40,serta tokoh masyarakat.

Dalam acara isra mi'raj, ustadz H.Kemas.Muhamad Ali, menyoroti tentang perilaku sehari hari, Dimana hal tersebut bisa menjerumuskan kita ke,dalam neraka, seperti yang digambarkan dalam kisah peristiwa isra mi'raj itu sendiri.

Selain mendengarkan tausiah, acara juga di akhiri dengan pembagian hadiah,serta doorprize, Kepada Ibu ibu majelis taklim.

Setelah melaksanakan sholat ashar bersama, acara ditutup dengan shalawat,dan doa bersama.

Kemudian berakhir acara dengan fotho bersama ibu ibu majelis taklim.

Meskipun terkesan peringatan isra mi'raj terlambat, namun, tidak menyurutkan, semangat dan antusias para Ibu dari beberapa majelis taklim.hadir, meskipun acara sempat di guyur hujan deras.(Purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama