HUT Ke 14 Laskar Bali Shanti Lantik Korlap Jaguar Ranting Banyuwangi.

Liputan 12.com Bali.
Korlap ranting Banyuwangi Laskar Bali Shanti resmi di Lantik,acara pelantikan di lakukan oleh Dewan Pengawas DPP ,AA Alit Suma Widana SH yang sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Laskar Bali Shanti ( LDS ) yang ke 14 di jalan Mahendradata no 9 Denpasar Selatan provinsi Bali 22/2/2023.

Ketua korlap Jaguar ranting Banyuwangi yang dilantik secara sah Rudi Siswanto sesuai Surat keputusan ( SK ) dari DPP ,dengan demikian keberadaan organisasi masyarakat ( Ormas ) Laskar Bali Shanti Jaguar di akui keberadaanya di wilayah Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.

Acara pelantikan di hadiri sekitar 300 orang membuat acara prosesi pelantikan tersebut spektakuler ,solidaritas kebersamaan menunjukan Laskar Bali Shanti sesuai slogannya Loyalitas .

Ketua Laskar Bali Shanti korlap Buluh Indah Bali selaku pelaksana kegiatan M Ahyar mengatakan dengan terbentuknya korlap jaguar ranting Banyuwangi Insallah Laskar Bali Shanti kedepanya semakin bersama rakyat,disamping itu visi dan misi sesuai aturan yang tertuang di dalam ADRT ucap Ahyar.
M.Ahyar juga menambahkan kedepanya akan di lakukan pengembangan ranting ranting korlap di Jember dan Malang selama ini masih dalam proses semoga terbentuknya korlap jaguar ranting Banyuwangi rasa persatuan untuk menjalankan program sosial masyarakat laskar Bali Shanti bisa bermanfaat seperti saat ini santunan anak yatim terus kita jalankan tutup Ahyar.

Dewan Pengawas DPP  Laskar Bali Shanti A A Alit Suma Widana SH dalam sambutanya mengatakan bahwa Laskar Bali Shanti bukan organisasi yang menakutkan melainkan organisasi yang DAMAI yang Shanti,perjalanan organisasi tidak boleh melenceng dari anggaran dasar dan anggaran rumah tangga laskar Bali Shanti terang Ajik Suma Widana.

AA Alit Suma Widana SH juga berharap  laskar Bali Shanti punya sikap Loyalitas terhadap organisasi terus di pertahankan ,tertip atminitrasi harus di jaga ,bersinergi dengan pimpinan daerah,TNI dan Polri untuk menciptakan ketertipan ,keamanan,berlaku sopan santun dan beretika baik agar di jalankan sehingga Laskar Bali Shanti bisa di terima oleh masyarakat jelasnya.

Sebagai organisasi Masyarakat ( ormas ) yang berbadan hukum dan di akui semua kalangan khususnya di pulau Dewata tentu kedepanya harus lebih baik ,bukan hanya di Bali saja di wilayah Jawa juga di harapkan menjadi Ormas yang bermanfaat untuk masyarakat ,DPP khususnya ketua umum Laskar Bali Shanti AA Alit Suma Widananta SH pasti bangga dengan berkembangnya Laskar Bali Shanti sampai di pulau Jawa ini tentunya sebuah prestasi yang luar biasa tutup Alit Suma Widana SH .

Rudi Siswanto yang di daulat menjadi ketua korlap jaguar Laskar Bali Shanti ranting Banyuwangi asal Desa Blimbingsari Kecamatan Blimbingsari Kabupaten Banyuwangi bersama anggotanya sebanyak 35 bergabung menyaksikan penyerahan SK pengangkatan dari DPP  dan prosesi acara berjalan dengan lancar .

Fiq/ geng

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama