Dukung Komunikasi Polres Muara Enim Lebih Efisien Dan Handal , PT SBS Serahkan Bantuan HT Hytera

Liputan12.com


Muara Enim , Dalam rangka dukungan menuju sistem komunikasi lapangan yang lebih efisien dan handal , PT SBS menyerahkan bantuan HT Hytera sebanyak 10 Unit dari PT. SBS Bertempat di ruang Rupatama Polres Muara Enim kepolisian daerah Sumatera Selatan .

HT Hytera adalah radio digital profesional, memberikan komunikasi yang lebih efisien dan lebih andal dengan audio yang keras dan jernih, baterai yang kuat, portabilitas yang luar biasa, dan ketangguhan untuk kemudahan penggunaan di berbagai lingkungan.
Giat dihadiri langsung oleh Kapolsek Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH, didampangi oleh Waka Polres Muara Enim Kompol CS. Panjaitan, SE, MSi dan Para PJU Polres Muara Enim sedang dari PT.SBS dihadiri langsung oleh Dirut PT.SBS Agung Pratama bersama manajemen PT.SBS

Dalam Sambutanya Kapolres Andi Supriadi mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. SBS yang telah membantu Polres Muara Enim dan Penggunaan HT Hytera untuk mempermudah berkomunikasi dalam tugas dilapangan bilamana dalam penugasan tidak terjangkau hingga ke pelosok .


“Tugas-tugas Polri harus dilakukan secara lebih inovatif melalui penerapan teknologi dan berbasis bukti, untuk mewujudkan smart policing. Sebab saat ini, globalisasi yang didukung kemajuan teknologi,” Jelas Kapolres Andi Supriadi ( Selasa , 28/2)

Dirut PT.SBS Agung Pratama dalam menyampaikan sangat mendukung tugas kepolisian dalam hal ini Polres Muara Enim untuk menjangkau komunikasi dalam jarah jauh .

" Semoga bisa menjadi bentuk dukungan menuju sistem komunikasi yang lebih efektif dan handal dalam menghadapi sistem komunikasi global ," Sebut Dirut PT SBS , Agung Pratama melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang .
Warta (Mar & Ali)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama