Menjelang Liburan Anak Sekolah Guru-guru Berserta Staaf SD Negeri 01 Cempaka Kecamatan Sungkai Jaya Jalan-jalan Ke Pantai "BENSAM" Pesawaran.


Lampung:II Liputan 12.Com.
Dalam Rangka Liburan Sekolah SD Negeri 01 Cempaka Kecamatan Sungkai Jaya Kabupaten Lampung Utara Mengada Kan Piknik (Jalan-jalan) Ke Pantai Bensam (Benteng Samudera) ada Sekitar 40 Orang guru dan Stap Beserta Suami dan Anak-Anak nya.

Berangkat Mulai Star Dari Rumah Kepala Sekolah Di Perkirakan Pukul 6,30 dan Kelamaan Menungu bus.
Minggu 18 Desember 2022.

Menurut Salah'satu Guru yang Tidak Mau di Sebut Kan Nama nya. Jalan2 Untuk menghilangkan Kepenatan Mengajar Selama Satu Tahun dan Sudah Lama ngak Jalan-Jalan Semenjak 2015 .
Sampai Sekarang . pantai Bensam di perkira kan pukul,12 lebih Dan Setelah Sampai di Lanjut Kan Dengan Makan Siang Bersama dan Membawa Bekal Masing-masing.

Pantai Besam(benteng Samudra)Merupakan Destinasi Wisata Bahari yang Berada di Way Ratai Batu Menyan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran Pantai Tersebut Bertetanga dengan Pantai Clara 1&2 Saat Berkunjung Terlebih dahulu Pengunjung Membayar.
Tarip Masuk Yang Di hitung Berdasarkan Jenis Kendaraan'yang Masuk Ke Dalam Pantai Bensam.

Tarip Minimal Di Bandrol RP,25,000 Dan Maksimal Rp,250,000. Dan Fasilitas yang Nampak Secara Kasat Mata pada satu Area'Pantai Besam Antara Lain Halaman parkir Warung Bensam Mushola Toilet Ayunan Pos Jaga Sementara'Fasilitas Hiburan Di Pantai Bensam Yang di Sewakan Adalah Gubuk Untuk Istirahat Ban Banana boat Donat boat Dan Sampai Transportasi Air Semacam Perahu Jukung Motor ketek Dan Speedbood Dan Pihak nya Menyewa kan Motor Ketek Dengan Tarif RP,25,000/Orang Biasa nya kalau Pantai nya Sedang Ramai Lumayan Banyak Prminat nya Menurut Pengelola. Apa Lagi Suasana Liburan Sekarang ini. 
Taman hiburan ini Adalah Milik Primkopal Yayasan Angkatan Laut.

Berdasarkan Pantauan Pantai Bensam memiliki Garis Pantai Yang Cukup Lebar Pasir pantai yg Kecoklatan Dan Deburan Ombak nya Yang Lebih tenang sehingga Sangat aman Untuk Anak anak bila Ingin Berenang.

Karena di perkirakan Sudah Jam 3,00 Dan bis Sudah Menungu Dan para Rombongan kepsek dan Para Guru Akan pulang Setelah Menikmati'pemandangan dan selvi2 Seharian Dan Sampai Di Rumah di Perkirakan Jam 22,00 Wib.

(arson Lampung )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama