Home / Sosial

Minggu, 21 November 2021 - 03:28 WIB

Raja Alamsyah Harahap Terpilih Kembali Sebagai Ketua PAC PP Kec.Mande Periode 2021 – 2024 dan Ini Penuturannya

liputan12.com | Pada pemilihan ketua Umum PAC Pemuda Pancasila ( PP ) Kecamatan Mande yang diselenggarakan pada Minggu 14 November 2021 lalu, Raja Alamsyah Harahap kembali terpilih sebgai ketua PAC Pemuda Pancasilan Kecamatan Mande periode 2021 – 2024.

Pemilihan yang diselenggarakan Minggu lalu itu berlangsung di Aula Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur dan di hadiri seluruh anggota pemuda Pancasila serta para tamu undangan lainnya.

Hal tersebut dibenarkan Raja Alamsyah, saat ditemui awak media di kantor sekertariat PAC PP Mande yang berlokasi di Pasir Jawa ( bunderan Raped ) Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, ia mengatakan bahwa pemilihan dilaksanakan dengan aklamasi mengingat tidak adanya calon untuk siap menjadi pengurus ketua PAC PP kecamatan Mande yang baru, maka dari hasil mufakat para anggota, Katua PAC PP Kecamatan Mande kembali di pimpin atau diketuai oleh dirinya.

” Alhamdulilah acara Rapat Pemilihan Pengurus PAC Mande berjalan dengan aman dan kondusif, dan juga suskses, serta semua anggota dan ketua ranting semuanya berbahagia,” kata Ucok pada sejumlah wartawan, Minggu, (21)11/21).

Untuk pemilihan, lanjut Ucok, itu dilakukan secara aklamasi karena tidak ada lagi pengurus di sini yang siap untuk menjadi ketua PAC di Mande, maka dilakukanlah pemilihan secara aklamasi,” jelas Ucok.

Ucok juga menerangkan bahwa gagasan serta program yang akan dilakukan pertama kali tentunya akan mensejahterakan anggota dan akan terus mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh agama dan muspika Kecamatan Mande.

Selain itu Raja Alamsyah Harahap alias Ucok juga menghimbau dan mengingatkan kepada para anggotanya untuk menghindari dan menjauhkan diri dari Narkoba dan minuman keras dan hal negatif lainnya.

” Alhamdulilah untuk di PAC Mande ini, kami dan semua keluarga Anggota PAC PP Mande sudah kompak dan kekompakan ini akan kami pertahankan dan juga akan kami tingkatkan,” tandasnya.

Baca Juga :   Dansektor 12 Citarum Harum, Tinjau Kegiatan Pembersihan Aliran Sungai dan Peternakan Ayam di Maniis

Ucok juga menegaskan bila mana ada masyarakat yang membutuhkan bantuan, bisa langsung mendatangi posko dan pihaknya akan langsung tanggap untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan tersebut.

” Untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan itu wajib kita bantu, dan kami akan selalu siap dalam membantu masyarakat, seperti membantu warga yang mengalami kecelakaan, kebakaran, dan bencana lainnya, itu insya Allah akan kita bantu semampu kita,” ujarnya.

Ucok juga memaparkan bahwa saat ini anggota Pemuda Pancasila di kecamatan Mande sendiri berjumlah hampir 800 orang, dan jika ada warga masyarakat yang ingin bergabung ke organisasi atau Ormas pemuda pancasila di Mande, itu sangat mudah dan tidak neko neko, persyaratan utamanya harus mempunyai jiwa sosial yang tinggi dan berdomisili di Mande,” tutupnya.

Keterangan : Aklamasi adalah pertemuan maupun pemilihan umum dan atau mengakui hasil pemilihan umum dalam bentuk penegasan yang dengannya seseorang dengan tepuk tangan, sorak sorai atapun pekikan penghargaan lain dinyatakan terpilih. Dalam kasus ini, pemungutan suara tidak dilakukan.

Laporan : Andri

Editor : Hermawan

Share :

Baca Juga

Sosial

Rutilahu Terhalang Benteng Pendopo Cianjur

Sosial

Ke Delapan Kalinya, Ace Muslihat Kembali Terpilih Menjadi Ketua PAC PP Karangtengah

Kesehatan

Pemdes Lembahsari Kembali Menggelar Vaksinasi Covid – 19

Peristiwa

DPD LPM Kota Medan sukses Dilantik

Sosial

Berkat Bantuan Karang Taruna Galih Pakuan Desa Sukamanah Viki Bisa Belajar Mengaji

Sosial

Satgas Citarum Harum Sektor 12 dan PemKab Cianjur Menggelar Kegiatan Gebyar Pengangkatan Eceng Gondok di Waduk Cirata

Sosial

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Gelar Sertijab Eselon III dan IV

Sosial

Masyarakat Apresiasi Kepedulian Bripka Meynanto Terhadap Pengamen dan Anak Jalanan